Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 14:42 WIB

PS TIRA Matangkan Strategi Jelang Lawan PSMS

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 10 Oktober 2018 | 11:02 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Matangkan Strategi Jelang Lawan PSMS
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Jelang laga melawan PSMS Medan, skuad PS TIRA terus mengasah strategi yang akan diterapkan. PS TIRA betekad untuk menjaga catatan positif saat berlaga di kandang lawan.

Dari dua laga terakhir, tim berjuluk Young Wariorrs itu berhasil meraih tiga poin divkandang Persebaya dan satu poin dari kandang Bali United.

PS TIRA dijamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/10/2018).

"Waktu yang masih ada kami gunakan untuk mengasah strategi yang akan kami pakai di pertandingan nanti. Saya kira, pemain sudah bisa memahaminya, bagaimana cara bermain di kandang lawan," kata Nil Maizar usai latihan di Lapangan Yogyakarta Internasional School, Selasa (09/10/2018) sore.

Di pertemuan pertamanya, PS TIRA mampu menundukkan PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan skor 2-1. Nil berharap, anak asuhnya tampil lepas demi meraih poin di kandang Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan.

"Pertemuan pertama tidak bisa dijadikan jaminan. Karena, PSMS sudah banyak berubah baik dari kepelatihan maupun pemainnya. Saya sudah tekankan ke pamain, untuk bermain enjoy dan tidak terburu-buru," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x