Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 14:32 WIB

Persib Tumbang, Ini Komentar Gomez

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:30 WIB

Berita Terkait

Persib Tumbang, Ini Komentar Gomez
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Balikpapan - Pelatih Persib, Mario Gomez tetap memuji penampilan anak asuhnya meski akhirnya harus menelan kekalahan dari Madura United. Menurut Gomez, anak asuhnya mampu mengimbangi Madura United dengan menciptakan beberapa peluang.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Batakan, Balikapapan, Selasa (09/10/20180 malam, Persib Bandung menyerah dengan skor 1-2.

Dua gol kemenangan Madura United dicetak Fabiano Beltrame dan Zah Rahan. Sedangkan gol semata wayang bagi Persib dicetak Muchlis Hadi Ning.

"Pertandingan yang bagus menurut saya, kita memang kalah tapi sebenarnya kita bisa menahan imbang Madura United. Kita mempunyai banyak peluang, dan peluang terakhir itu seharusnya penalti, tapi saya tahu berharap mendapatkan penalti melawan Madura United sangatlah tidak mungkin," kata Gomez usai pertandingan.

Gomez menyebut, absennya beberapa pilar sangat berpengaruh terhadap kekuatan timnya. Persib tidak diperkuat beberapa pemain pilar seperti Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang dipanggil Timnas Indonesia.

Sedangkan tiga pemain asingnya yakni Bojan Malisic, Ezechiel N' Douassel, dan Jonathan Bauman serta Patrich Wanggai tak bisa tampil karena mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI.

"Tentu itu sangat berpengaruh, tanpa Ezechiel dan Bauman, dan satu lagi Patrich (Wanggai). Ketiganya mendapatkan sanksi," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x