Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 14:49 WIB

Tak Mudah bagi Madura United Kalahkan Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:12 WIB

Berita Terkait

Tak Mudah bagi Madura United Kalahkan Persib
Pelatih Madura United, Goms Oliviera - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Balikpapan - Pelatih Madura United, Goms Oliviera mengatakan, kemenangan yang diraih timnya lawan Persib tidak mudah meski lawannya tampil tampa beberapa pemain pilar. Beruntung, anak asuhnya mau bekerja keras sehingga tiga poin bisa diraih.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/2018) malam, tim berjuluk Sape Kerap itu menundukan tuan rumah Persib dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan Madura United dicetak Fabiano Beltrame dan Zah Rahan. Sedangkan gol tunggal untuk Persib dicetak Muchlis Hadi Ning.

"Tidak mudah, kami harus bekerja keras dan pemain melakukannya dengan baik. Ini berkat persiapan yang baik yang kami lakukan sebelumnya. Persib Bandung tim bagus, dan sangat berbahaya dengan tendangan bebasnya," kata Gomes usai pertandingan.

"Beruntung kita bisa atasi dengan mencetak dua gol sehingga bisa memenangkan pertandingan. Itu tak terlepas dari kerja sama dan kerja keras pemain, berjuang 90 menit, dan melakukan tugas dengan baik," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x